PRAKTIKUM PG GEJE

ALOHAAA…………

hai praktikkan saya yang budiman!

semoga kalian selalu diberi kesehatan dan kelancaran rezeki dan semoga kubur kalian nanti terang benderang ketika kalian udah mati. (hahaha becanda ding!). ngomong-ngomong soal terang menerangi saya saranin kalo milih tempat pemakaman mending yang deket PLN aja atau pilih tempat yang strategis! misalnya deket mall, deket kantor post(biar kalo kangen ma keluarga bisa berkirim surat :P ) dan deket stasiun! :D

oiya, paraktikan yang budiman! disini, di blog saya ini silahkan mendownload modul pengolahan gambar. jadi kalian bisa belajar sambil bermain (bermain internet maksudnya). dan disini juga saya jadikan media papan pengumuman apabila ada pemberitahuan dari saya. misalnya perubahan jadwal,perubahan cuaca (uupss yang ini tidak termasuk) atau pemberitahuan apabila saya tidak bisa masuk dan mengisi praktikum (yang ini pasti selalu diharapkan ama kalian).

well, jadikan praktikum kita ini adalah salah satu kegitan having fun kalian. dan ingat ilmu tidak akan kalian kuasai jika hati kalian menolak untuk bahkan sekedar menerima atau mendengar guru berbicara. so, lets having fun seriously!

3 thoughts on “PRAKTIKUM PG GEJE

Leave a comment